Kebijakan Layanan

Kebijakan Project 

  1. Pembayaran Dilakukan Minimal 70 % dari Harga Paket Website / Project web yang telah disetujui. 
  2. Sisa Pembayaran Setelah website selesai dikerjakan, dan kami akan konfirmasi kepada Client. 
  3. Pembayaran yang telah Kami Terima Tidak Dapat Diambil Kembali dengan alasan apapun. 
  4. Kami hanya akan mulai Pengerjaan Project setelah Client melakukan pembayaran (DP atau FULL). 
  5. Kami mengerjakan project berdasarkan Requirement (Kebutuhan) dan keinginan yang telah Client detailkan kepada kami, setelah disetujui dan project dalam progress pengerjaan, Client TIDAK dapat mengajukan perubahan yang menyimpang dari Requirement (kebutuhan) awal yang telah disetujui dengan alasan apapun. 
  6. Segala bentuk update atau penambahan fitur/system/desain dan upgrade server/hosting dikemudian hari, dikenakan biaya tambahan disesuaikan dengan kebutuhan.
  7. Client Dapat Mengedit/mengelola website Setelah Akun Administrator Diterima dengan bantuan tutorial penggunaan web.
  8. Website Yang Telah Diterima Merupakan Hak Sepenuhnya Tanggung Jawab Client ID Digitech TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas semua segala isi dari Website Client. 
  9. Tidak Ada Garansi Bentuk Apapun Dari Pihak ID Digitech, Bantuan Teknis Gratis Selama Menjadi Client ID Digitech. 
  10. Bantuan Teknis dan Panduan Website Diberikan Melalui SMS/WA/LINE dan Email Bukan Merupakan Buku (E-book) Melainkan Support Chat to Chat. 
  11. Jika Memerlukan Manual Book Petunjuk Penggunaan yang lebih, Dikenakan Harga tersendiri. 
  12. Untuk Penambahan Artikel, Konten, Modul dan Fitur Dikenakan biaya sesuai kerumitan. 
  13. Client dengan ini menyetujui kami memasang URL/Link ID Digitech (IDDigitech.com) pada web/aplikasi web yang telah dipesan. 
  14. Hak akses Cpanel (Akun Panel) web dan registrar account sepenuhnya berada di ID Digitech dengan tujuan “Maintenance dan Keamanan” dan tidak dapat dipindah tangankan dengan alasan apapun. 
  15. Hak akses Cpanel (Akun Panel) web dan registrar account diberikan full jika : permintaan di awal oleh client sebelum project dimulai dan client memiliki tenaga ahli di bidang web development atau yang terkait di dalamnya. 
  16. Saat project dinyatakan selesai, selanjutnya segala bentuk maintenance, keamanan, perpanjangan dan / atau sejenisnya tanggung jawab client. Dalam hal ini kami hanya menyediakan hosting/server registrar indonesia. 
  17. Hak akses Cpanel (Akun Panel) web dan registrar account dikemudian hari tanpa pemberitahuan di awal sebelum project dimulai akan dikenakan biaya tambahan 50% dari total project, yang mana client memiliki tenaga ahli di bidang web development atau yang terkait di dalamnya. Selanjutnya segala bentuk maintenance, keamanan, perpanjangan dan / atau sejenisnya tanggung jawab client. Dalam hal ini kami hanya menyediakan hosting/server registrar indonesia dengan proses 7hari-21hari kerja diterima oleh client (waktu proses migrasi dari registrar luar negeri ke dalam negeri). 
  18. ID Digitech TIDAK melayani Pindah Hosting, Transfer Domain dan atau sejenisnya “KELUAR” dari layanan ID Digitech. 
  19. ID Digitech “BISA” melayani Pindah Hosting, Transfer Domain dan atau sejenisnya “KEDALAM” dan bergabung dengan Kami dengan biaya sesuai kesepakatan namun “TANPA” Desain ulang web, modifikasi web, perbaikan error dan atau sejenisnya pada web client yang dari pihak “LUAR”, namun kami akan memberikan SOLUSI terbaik kepada Client. Namun jika perlu adanya perubahan, akan dikenakan biaya tersendiri disesuaikan dengan tingkat kerumitan. 
  20. Client menyetujui web/aplikasi web yang telah dipesan, testimoni, foto/gambar, dan/ sejenisnya kami review (ulas) dan terbitkan di web Resmi ID Digitech (IDDigitech.com), terkecuali dengan permintaan client, konfirmasi dan kesepakatan di awal. 

Kebijakan Pembayaran 

  1. Pembayaran semua biaya layanan dilakukan melalui transfer bank yang telah ditunjuk oleh kami sejumlah harga yang telah disepakati oleh Client. 
  2. Pembayaran penuh harus dilakukan sebelum kami memberikan layanan termasuk perpanjangan layanan. Semua pemberitahuan mengenai tanggal jatuh tempo akan dikirimkan melalui email/telephone/SMS/WA/Line. Tidak ada tagihan atau invoice yang dikirimkan melalui surat atau fax. 
  3. Tagihan akan dilanjutkan hingga anda memutuskan untuk berhenti. Anda berhak memutuskan untuk berhenti kapan saja. Kami tidak memberikan pengembalian uang atas transaksi yang telah dilakukan. 
  4. Pihak ID Digitech berhak menunda layanan / Me Nonaktifkan layanan jika pembayaran tidak diterima sampai tanggal jatuh tempo terlewati. 
  5. Jika pembatalan dilakukan oleh Kami sehubungan dengan pelanggaran terhadap kebijakan maka tidak ada pengembalian uang. Kami akan mempertimbangkan untuk memberikan potongan pengembalian uang atas pembatalan bukan karena kesalahan client. 
  6. ID Digitech tidak memiliki kebijakan pengembalian uang (NO money-back guarantee). 
  7. Fasilitas tambahan dapat ditambahkan setiap saat.
  8. Semua harga akan lebih dulu dikonfirmasikan kepada anda beserta paket dan spesifikasi. 
  9. Detail spesifikasi dan biaya untuk perpanjangan tahun berikutnya, lebih dulu dikonfirmasikan kepada Client. Biaya perpanjangan di tahun berikutnya tetap sama selama TIDAK ADA PENAMBAHAN/PERUBAHAN/UPDATE. 
  10. Jika ada perubahan/penambahan/update baik itu desain, fitur, atau system, dikenakan biaya tambahan disesuaikan dengan tingkat kerumitan, diluar dari Biaya Perpanjangan. 

Kebijakan Ganti Rugi 

Anda setuju menggunakan layanan dan fasilitas Kami dengan segala kemungkinan resiko yang timbul, menjadi tanggungan anda. IDDigitech.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat penggunaan fasilitas Kami. Kami dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atau pihak manapun atas terjadinya kerugian yang timbul. 


Backup data / Cadangan data 

Kami hanya memberikan bantuan Backup Data/Cadangan Data kepada seluruh Client sebanyak 1 kali dalam setahun untuk satu web dan TIDAK lebih, kecuali anda setuju menggunakan layanan tambahan yaitu Jasa Maintenance Website dengan biaya tersendiri. IDDigitech.com dibebaskan atas tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul. 


*Dengan ini client melihat, membaca, memahami, dan menyetujui ketentuan/TOS (Term Of Service) ini.

error: Content is protected !!